JAKARTA - Pesatnya perkembangan media cetak dan elektronik memunculkan persaingan di industri saat ini. Demi memertahankan brand position di benak konsumen, perusahaan menciptakan standardisasi mutu maupun peningkatan kualitas pelayanan dan strategi promosi. Banyak cara yang dilakukan oleh perusahaan agar brand-nya dapat merebut hati masyarakat.

Begitu pula halnya dengan PIXY Perfect Surprise yang merupakan sebuah consumer campaign dalam bentuk program undian berhadiah. Program yang diselenggarakan mulai 1 September 2015 hingga 11 Januari 2016 (cap pos) ini diadakan untuk mempromosikan produk PIXY Two Way Cake. Diharapkan dengan keterlibatan masyarakat dalam program ini dapat membentuk ikatan yang pada akhirnya sampai kepada loyalitas.

Program PIXY Perfect Surprise diharapkan dapat meningkatkan buying intention dan product awareness dari PIXY Two Way Cake. Mekanisme program PIXY Perfect Surprise pun mudah. Cukup dengan melampirkan dua buah kemasan produk PIXY (termasuk di dalamnya Two Way Cake standar/refill), menuliskan data diri, dan memasukkan ke dalam dropbox di outlet yang terdapat BA PIXY atau kirimkan melalui pos. Peserta berkesempatan meraih hadiah berupa 1 buah Mobil Honda Brio, 12 buah Sepeda Motor Honda Scoopy dan 120 keping Logam Mulia @3 gram.

Penyegelan 37.386 amplop yang masuk dilakukan pada 21 Januari 2016 dengan disaksikan pihak PT Mandom Indonesia Tbk, Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, dan Kepolisian. Sedangkan pengundian dilakukan pada 25 Januari 2016 yang dihadiri oleh jajaran Direksi PT Mandom Indonesia Tbk, Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Notaris, Kepolisian dan wartawan berbagai media.

 

Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/01/27/557/1298115/pixy-perfect-surprise-undi-pemenang?utm_source=lifestyle_bt