133 pemenang berhak mendapatkan 120 logam emas, 12 sepeda motor, dan sebuah mobil.

Dream - Wanita dan kosmetik dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Bahkan, pemilihan merek kosmetik menjadi hal utama dalam merias wajah.

Banyak cara dilakukan perusahaan kosmetik agar mereknya dapat merebut hati masyarakat. Dan tentunya, juga memiliki cara untuk bertahan agar tidak digeser oleh kompetitor dan meraih posisi terbaik.

Salah satu cara untuk mendekatkan dengan konsumen, PIXY Cosmetic Indonesia mengadakan PIXY Perfect Surprise. Program undian berhadiah 120 logam emas, 12 motor, dan satu buah mobil.

"Dengan diadakannya kegiatan ini, kami ingin lebih tahu bagaimana loyalitas konsumen hingga saat ini. PIXY Perfect Surprise ini merupakan acara ketiga sejak diadakan pertama kali pada 2014 silam," ujar Dian Utari Widyastuti selaku Manager of A & P Lady's Sales Management Planning Dept pada Senin, 25 Januari 2016 kemarin.

Pengundian hadiah yang dihelat pada Senin, 25 Januari 2016 kemarin di kantor PT Mandom Indonesia Tbk, kawasan Bekasi dihadiri para petinggi perusahaan dan pihak-pihak terkait.

Acara ini digelar sejak 1 September 2015 - 11 Januari 2016 dengan mekanisme pelanggan PIXY melampirkan dua buah kemasan produk PIXY termasuk produk PIXY Two Way Cake standard atau isi ulang.

Program PIXY Perfect Surprise diharapkan dapat meningkatkan buying intention dan product awareness dari PIXY Two Way Cake kepada masyarakat agar diterima dan memperoleh tempat di tengah persaingan pasar kosmetik.

 

Source: http://www.dream.co.id/lifestyle/pixy-perfect-surprise-lebih-dekat-dengan-konsumen-1601262.html